Kamis, 23 Mei 2013

Cinta vs Kasih Sayang



cinta versus kasih sayang....??!!


sekilas bila membaca judulnya pasti bilang "aneh, nih", "haaaa ?", "maksudnya ..??"

beraneka ragam ekspresi, dan reaksi pun terlontar..

banyak yang bilang antara cinta dengan sayang itu beda, awalnya gw juga bingung dan bertanya-tanya, karena hal tersebut selalu gw bilang ke kekasih gw, " i love u", "aby sayang ipit",

karena begitu besarnya keyakinan gw kepadanya atas rasa ataupun perasaan yang berbeda luar biasa ini,

dan pada saat ditanya olehnya apa sih bedanya cinta dan kasih sayang ??

hmmm..cukup berpikir tuk mengatakannya...
dari sini gw jadi terstimulan tuk cari tahu ap sih cinta itu dan apa sih kasih sayang itu...emang beda yah..? "iya sih kalo dari kata" :D

hanya ingin coba mengulas sedikit:

CINTA


cinta (love), 1 kata simple, yang memiliki makna dan arti yang dahsyat..semua orang bahkan hewan sekalipun mempunyai cinta,..

apa sih cinta tu ?? apa yang bisa membuat begitu istimewa, spesial, dan luar biasa.. membuat siapapun yang memiliki cinta membuatnya menjadi beda..


cinta bila dikutip dari literatur umum yang ada,


http://www.id.wikipedia.org/wiki/Cinta#Terminologi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar